Kamis, 26 Juli 2012

petikan fanfic

petikan fanfic dari fandom naruto yang gue baca ini sesuai banget sama keadaan gue saat ini. entah kenapa pengen aja gitu ngepost ini. lagi pula isinya ini juga nyentuh banget *uhuk*

Andai aku bisa memilikimu
Aku tak keberatan meski itu hanya di dalam mimpi
Jika dengan begitu kau akan memandangku
Selamanya bermimpi pun aku rela
Tapi itu hanyalah sebatas bunga tidur, yang akan layu jika aku terbangun
Meski begitu, aku tak menyesal telah memimpikannya
Semoga yang aku impikan menjadi kenyataan
Agar aku tidak lagi menjadi putri tidur yang senang bermimpi
Dengan begitu kisah hidupku akan menjadi lebih indah



ada juga beberapa petikan dari beberapa fanfic yang gue baca. gue suka banget baca cerita dan juga menulis yah walauoun masih amatiran dan hasilnya masih abal banget yaudahlah coba aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar